SAYUR ACEM

Nikmati Hangatnya Ber Usaha Donut

0

Ciri makanan berbentuk bulat dan ada meisjes nya bolong tengahnya. Jika ada yang bertanya seperti itu semua orang pasti bisa jawab, benar makanan itu adalah "donut". Memang makanan ini banyak diketahui dan digemari mulai dari anak-anak sampai orang tua. Mulai dari donut yang banyak diperdagangkan di pasar sampai donut yang sudah terkenal atau punya nama.

Banyak lapisan yang suka donut, selain dari segi rasa, punya cita rasa empuk, tetapi donut juga mempunyai rasa gurih serta mengenyangkan. Donut juga punya jenis tepung yang beraneka macam-macam. Bagi pecinta coklat, toping dapat memakai coklat meisjes atau coklat yanhg telah dicairkan. Dengan rasa yang kuat serta pasar yang luas, maka ada peluang bisnis didalam pembuatan donut yang cukup menjanjikan untuk dikembangkan.

KELEBIHAN USAHA

1. Donat dikenal oleh banyak lapisan masyarakat. Jadi disektor marketing tidak terlalu sulit.
2. Masih sedikit pengusaha besar menggeluti bisnis jualan Donut.
3. Varian rasa yang hampir sama membuat anda mempunyai peluang untuk menciptakan toping maupun adonan donut dengan rasa baru

KEKURANGAN USAHA

Kadang donut yang sudah dibuat tidak habis terjual. Hal itu lumrah, yang perlu kita lakukan adalah evaluasi penyebab, berapa % yang tidak terjual dan kita cari solusinya.

Selamat Berusaha.
Salam
Donut Doni

0 komentar:

Post a Comment